Teknologi

Tunggu – Jangan Buang Kursi Kantor Baru Itu!

Kursi kantor yang baik akan melayani Anda dengan baik selama bertahun-tahun. Namun pada akhirnya setiap perabot akan menyebabkan kerusakan dan membuat Anda akhirnya berpikir untuk membeli penggantinya. Dan tidak seperti lemari es, mesin cuci, atau televisi, Anda tidak dapat memanggil pengrajin dari halaman kuning untuk memperbaiki kursi Anda.

Padahal kebanyakan kesalahan umum yang mungkin muncul adalah oleh kepala kantor yang Anda percayai bisa diperbaiki, menghemat biaya penggantian untuk saat ini.

Berikut adalah daftar 7 kesalahan paling umum yang terjadi di kursi kantor Anda:

  1. Lift gas gagal
  2. Mekanisme berbohong gagal
  3. Rem sandaran tangan
  4. Kastornya patah atau jatuh
  5. Punggungnya roboh
  6. Bantalan busa di kursi sudah aus
  7. Lapisannya hilang

Ini bukan daftar yang sangat tidak menyenangkan. Tetapi ketika salah satu dari hal-hal ini terjadi, kebanyakan orang akan berpikir bahwa sudah waktunya untuk mengganti bos mereka. Namun, kabar baiknya adalah banyak dari masalah ini dapat diselesaikan dengan mudah.

PERIKSA GARANSI

Hal pertama yang harus dilakukan belum tentu yang paling jelas, kecuali kursi Anda berusia kurang dari satu tahun: periksa garansi. Kursi paling murah, baik yang dibeli secara online atau di toko, akan memiliki garansi setidaknya satu tahun. Kursi yang lebih mahal yang dibuat di Inggris, Eropa atau Amerika Utara, mungkin memiliki garansi tiga tahun atau bahkan lima tahun. Jika kursi Anda masih dalam garansi, Anda mungkin dapat meminta pengecer atau pabrikan Anda untuk menyelesaikan masalah tanpa biaya. (Anda mungkin harus menanggung biaya pengiriman kursi ke pabrik dan mengembalikannya.)

Tetapi bahkan jika kursi kantor Anda tidak lagi dijamin, Anda dapat mengatasi sebagian besar masalah dengan mudah dengan membeli suku cadang dan memperbaikinya sendiri.

KEHIDUPAN GAS GAGAL

Lift gas adalah silinder yang memanjang dari kaki kursi Anda (basis bintang 5) ke kursi. Seiring waktu, lift gas bisa gagal jika berat yang harus dipegang oleh kursi terlalu arogan atau jika Anda terus-menerus menaikkan dan menurunkan ketinggian kursi. Lift gas baru dapat dibeli dari pemasok komponen kursi kantor khusus. Mintalah petunjuk pemasok tentang cara melepas lift gas yang rusak untuk menggantinya dengan yang baru.

FILE MEKANISME REKLINIK

Mekanisme berbaring adalah pelat logam yang diblokir ke bagian bawah kursi kursi Anda. Mekanisme sandaran kursi Anda akan memiliki satu, dua atau 3 pegangan untuk menyesuaikan ketinggian tempat duduk dan kemiringan atau barisan belakang sandaran. Jika mekanisme kursi Anda gagal, hubungi pengecer asli dan akhirnya grosir atau pabrikan. Tanyakan kepada mereka di mana Anda dapat membeli mekanisme baru dari jenis yang digunakan di kursi Anda. Mekanisme baru akan disertakan dengan instruksi tentang cara memasangnya ke kursi Anda setelah melepaskan yang rusak.

operasi sandaran tangan

Lengan lengan logam sangat kokoh. Tapi sandaran tangan plastik bisa pecah jika banyak tekanan diterapkan. Misalnya, apakah Anda bersandar pada lengan bawah saat bangun atau tenggelam di kursi? Saat sandaran tangan di kursi Anda, minta pengecer atau distributor Anda untuk menghubungi Anda dengan grosir atau produsen. Yang terakhir dapat memberi tahu Anda cara menemukan pemasok komponen yang dapat menjual jenis sandaran tangan yang sama atau serupa. Anda perlu memeriksa lubang tempat sandaran tangan terpasang ke kursi (dan mungkin sandaran). Jelaskan pemasangan dengan jelas kepada pemasok komponen untuk memastikan bahwa lengan pengganti yang Anda terima akan masuk ke lubang yang sama di kursi (dan cadangan). Oleh karena itu, adalah masalah untuk melepas sarung tangan yang rusak dan menggantinya dengan yang baru.

CASTOR DIPAKAI ATAU HILANG

Kastor kursi kantor mudah tersedia di internet dan eBay hari ini. Pencarian sederhana di mesin pencari favorit Anda akan menghasilkan beberapa. Anda perlu mengukur diameter pin yang digunakan untuk menahan kastor ke dasar bintang 5, diameter kerah luar kastor, dan diameter roda kastor. Mungkin direkomendasikan untuk total 5 kastor jika ada sedikit variasi dalam ukuran antara yang lama dan yang baru.

Tiga masalah terakhir adalah masalah yang mungkin tidak dapat Anda selesaikan sendiri. Keduanya menunjukkan usia kursi Anda, atau kelemahan dalam konstruksinya, dan karena itu mungkin sudah waktunya untuk mengganti kursi Anda.

KEMBALI COLAP

Jika bagian belakang kursi kantor Anda runtuh, sesuatu yang sangat mendasar di bagian belakang kursi mungkin pecah. Misalnya papan triplek di bagian belakang. Anda tidak akan dapat memperbaikinya sendiri, dan produsen & grosir biasanya tidak akan menjual pijakan kaki baru jika kursi tidak lagi dijamin. Saatnya untuk mendapatkan kursi baru.

PADDING BUSA DI SEAT MENGGUNAKAN

Ini jelas merupakan tanda usia tua kursi Anda, kecuali jika pelapis busa berkualitas rendah digunakan di kursi kursi, atau kecuali kursi disalahgunakan atau disalahgunakan. Jika Anda dapat menunjukkan bahwa pelapis busa berkualitas rendah telah digunakan, Anda mungkin bisa mendapatkan kompensasi dari pengecer / grosir. Jika karena alasan lain, Anda mungkin perlu mendapatkan kursi baru.

PEMAKAIAN UPOLSTER

Masalah ini memiliki sebab dan akibat yang sama seperti yang terakhir di atas. Anda mungkin bisa mendapatkan kompensasi dari pengecer atau grosir jika pabrikan telah menggunakan pelapis jok berkualitas rendah. Jika tidak, Anda mungkin perlu mengganti kursi. Dan Anda memiliki pilihan ketiga: Anda bisa mendapatkan kursi berlapis kain oleh perusahaan pelapis lokal.

KESIMPULAN

Jadi, seperti yang Anda lihat untuk semua hal di atas, Anda tidak harus selalu membuang kursi kantor Anda saat terjadi kesalahan. Jika Anda menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan kursi kantor yang sangat nyaman dan Anda telah memilikinya selama beberapa tahun, kemungkinan Anda akan terjebak di kursi Anda. Temukan metode untuk memecahkan masalah jika Anda bisa. Jangan membuang kursi kecuali Anda benar-benar perlu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close